Rabu, 30 September 2015

Karena Kita Sedang Sakit



Karena Kita Sedang Sakit

Aku sebel melihat mereka yang berdua-duaan, aku sebel melihat mereka yang berpelukkan, aku sebel melihat mereka yang tertawa-tawa keras, aku sebel, sebel, sebel pake banget….

Kenapa?

Karena mereka berdua-duaan dengan non mahram, istilah trennya itu pacaran, mereka berpelukkan di depan umum padahal masih menggunakan seragam sekolah. Dan parahnya lagi mereka berpacaran secara berjamaah, kumpul-kumpul dengan pasangan masing-masing secara serempak. Dan yang lebih parahnya lagi perempuannya menggunakan kerudung yang menandakan bahwa ia seorang muslim. Dan sebagai muslim tidak seharusnya berpacaran, karena sudah jelas dalilnya bahwa pacaran adalah haram, dalam Islam tidak ada istilah pacaran.

Yaaa Allah betapa sedihnya diri ini, menyaksikan semua ini.

Ya Rasulullah…Tak dapat ku bayangkan bagaimana sedihnya Engkau melihat ummat mu seperti ini. Para generasi pemuda dan penerus banyak yang melakukan maksiat, malas untuk menuntut ilmu, sekolah hanya formalitas saja tidak ada kesadaran dalam diri mereka.

Ya Rasulullah, umat islam sekarang sedang sakit.

Sakit karena ummat Islam tak memiliki khalifah (pemimpin), sakit karena ummat Islam tak memiliki tameng untuk berlindung atau negara yang menerapkan aturan Islam yakni Khilafah, karena ummat Islam saat ini banyak yang tidak sadar bahwa dirinya sedang di jajah pemikiran-pemikiran kufur. Ummat Islam sedang sakit yaa Rasul…

Untuk kalian para pejuang Syariah dan Khilafah, teruslah berjuang menegakkan hukum Allah dalam naunagn khilafah. Teruslah berjuang menyadarkan ummat untuk kembali pada fitrahnya yakni berislam secara kaffah, secara menyeluruh, secara sempurna.

Karena aku tak ingin ada lagi orang yang berpacaran tanpa adanya ikatan yang halal, karena aku tak ingin ada lagi kemaksiatan yang terus menerus berjalan, karena aku tak ingin lebih banyak lagi korban yang terjadi akibat tak diterapkannya hukum Allah.

#IndonesiaTanpaPacaran
#WeNeedKhilafah

By : Ana Dia Friska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah Tulisan Yang Menurut Anda Baik