Sabtu, 19 September 2015

Aku Butuh Teman Sepertimu




Aku butuh teman sepertimu

Aku butuh kamu, menjadi temanku
Iya kamu, seseorang yang takkan meninggalkanku
Ketika semua orang menjauhiku
Aku butuh kamu, menjadi temanku                                                                        
Iya kamu, yang terus mengingatkanku
Ketika aku berbuat salah dan khilaf.

Aku butuh teman sepertimu
Yang terus menyemangatiku,
Untuk tetap istiqomah di jalan dakwah,
Yang mau belajar bersama dalam ketaatan pada Sang Pencipta.

Aku butuh teman sepertimu,
Yang mencintaiku karena Allah
Yang mau sama-sama berjuang menegakkan Hukum Allah
Teman, aku terus butuh teman sepertimu

Dear Temanku, aku tak tahu cara berterimkasih padamu.
Tapi aku sangatlah beruntung mempunyai teman sepertimu. ^_^

Sumber : http://gaulfresh.com/remaja/aku-butuh-teman-sepertimu
 
By : Ana Dia Friska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah Tulisan Yang Menurut Anda Baik