Sabtu, 17 Oktober 2015

Memilih Calon Karena-Nya




Seperti judul artikel ini, memilih calon karena-Nya,

Kenapa harus karena-Nya?

Yaaa karena segala sesuatu yang kita lakukan haruslah berdasarkan atas syariat-Nya. Karena tujuan hidup kita di dunia ini adalah untuk menggapai ridho-Nya. Untuk beribadah kepada-Nya. Jadi sudah seharusnya memilih calon, apalagi calon pendamping hidup haruslah karena-Nya.

Apabila kita memilih calon bukanlah karena-Nya. Maka sesungguhnya semua itu hanyalah bersifat sementara. Harta, Rupa dan Tahta semua itu hanya sementara, hanya ada di dunia ini dan takkan mampu menyelamatkan kita ketika penghisabban kelak. Maka pilihlah yang karena-Nya, sehingga kelak di akhiratpun akan tetap bersama.

Memilih calon karena-Nya, berarti memilih calon yang akan berjuang bersama menegakkan agama-Nya. Ketika ada masalah dalam rumah tangga maka akan diselesaikan sesuai aturan-Nya. Engkau bersama dengannya itu karena-Nya, sehingga tak ada alasan lain untuk meninggalkannya kecuali karena-Nya. Semua akan terasa indah apabila segala sesuatunya diposisikan karena-Nya. Yaa karena Allah, Sang Pencipta kita. Pemilik segala sesuatu di langit dan di bumi.

Maka kita harus memilih calon karena-Nya, sehingga ketika telah bersama bertambahlah rasa cinta kita kepada-Nya, karena kita telah bersama seseorang yang juga mencintai-Nya.

By : Ana Dia Friska (Kontributor Gaul Fresh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulislah Tulisan Yang Menurut Anda Baik